Friday, October 28

mau ngomong apa ya?

oh iya, hari ini gue bakalan kerja sambilan yang lain dari biasanya. baca: membagikan pamflet restoran di night spot downtown kyoto. Gimaaanaaaa donk, gue yang pemalu ini harus teriak-teriak, "Thai riori desu! Yoroshiku onegaishimasu!" padahal yang gue tau orang-orang lebih banyak nolak daripada nyambut. Walaupun gue bukan orang yang suka nolak. Gue selalu nerima brosur apapun yang diberi dan mengangguk sopan. Selama ini sih gitu. Moga-moga karmanya bagus buat gue ntar malem. Amiiin! Dari jam 6-9 malem, di kyoto yang udah mulai dingin ini, gue akan berdiri ditengah-tengah lalu lalang orang dan teriak-teriak sampe suara gue habis, hanya demi 2100 yen. Tapi kayaknya cukup sekali aja deh. Deg-degan nih gue.

1 Comments:

At 11:55 PM, Anonymous Anonymous said...

wah selamat ya dapet kerja sambilan, ayo semangat ^^

 

Post a Comment

<< Home