Thursday, September 8

ups and downs

minggu pagi hujan turun
nyuri seprai berbagi kulit
mega menyeluruhi kita dalam saat-saat ngga terlupakan
lo bergeser nyempil dalam pelukan gue
terkadang semuanya jadi ribet banget
jalanin hidup rasanya begitu sulit
tapi gue bakal ridhlo
bangkit dan turun ke jalan, andai tau
bahwa suatu hari jalan itu bakalan membawa gue kembali sama lo.
bahwa suatu hari jalan itu bakalan membawa gue kembali sama lo...
mungkin hanya itu yang gue perluin
dalam kegelapan cuma dia yang gue liat
sini istirahatkan belulangmu disisiku
nyetir santai di minggu pagi
gue ngga akan pernah pergi
jari gue menelusuri siluet lo
membuat lukisan dengan tangan ini
berdua mengayun bagai pohon ditengah topan
berubah cuaca masih bersama saat semua berlalu
terkadang semuanyajadi ribet
jalanin hidup rasanya begitu sulit
tapi gue akan rela
bangun dan menyusuri jalan, kalau aja gue tau
kalo suatu hari jalanan itu bakalan bawa gue kembali ke tempat lo
andai suatu hari itu jalan bawa gue kembali ke sisi lo
mungkin lo ngga pernah akan tau
bahwa hanya itu yang gue perluin
dalam kegelapan hanya lo yang gue liat
sini rebahkan belulangmu disisiku
nyetir santai di minggu pagi
gue ngga akan pernah pergi

I know this song by the back of my head and its still rewinds and repeats endlessly in my showers. Yeah, so? Like who gives a *....*?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home