Wednesday, October 26

Yang blom berubah dari gue

- masih tergila-gila pada pemandangan langit malam. entah itu pancaran lampu perkotaan ataupun bintang bertebaran di langit kampung. Salah satu penyebab gue pengen banget ke NYC.
- bukan orang yang hemat. ngga suka lampu neon. lampu neon itu dingin dan terlalu menyilaukan. gue suka lampu berkap yang pake bohlam kuning. Redup tapi hangat.
- music adalah speed gue. music adalah sleeping pill gue. can't live without it.
- rajin makan sayur dan hobby minum susu
- suka lupa diri kalo lagi hepi, abis itu kehepiannya disesali padahal kurang kontrolnya yang ngga bener.
- penyayang kucing
- ngga bisa liat orang kesusahan
- ngga bisa nyembunyiin perasaan, kalo naksir cowok pasti cowok itu ngerasa dan tau. *sigh*
- suka nunda pekerjaan, persis iklan A mild (males...). Kalo ada hari esok buat apa dikerjain hari ini?
- suka segala yang panjang-panjang, lonjong, kalo diisep bunyi: *sruput-sruput*. Udon, Soba, Vermiccelli, Spaghetti, Fettucini, Kwetiau, Yamin. dst :P!!
- paling suka makan komik sambil baca mi, juga makan mi sambil baca komik. Ah, pokoknya kalo udah ngerebus mie instant hal yang pertama gue lakukan adalah ngobrak-ngabrik laci ade gue buat nyari komik apa aja yang udah lama ga gue baca. Dari segi economic consumption gue: Keduanya adalah barang complementary.

1 Comments:

At 2:46 PM, Blogger snydez said...

komiknya pasti banyak kena tetesan mie :D

 

Post a Comment

<< Home