Friday, November 4

lebaran yuk lebaraaaaaaaannn!!!!

kreatifitas menulis lagi surut dengan luruhnya dinding rahim gue. terasa banget lho yang namanya PMS. wuijh, hormon-hormon jadi pada bandel dan ngga mau diatur. bawaannya pengen jatuh cinta, marah-marah sambil sekalian kentut. batas teritori udah kayak yang disiram pake minyak tanah aja gitu. ada percikan dikit bisa kacau semua. sekarang eh, maksud gue hari ini bakalan ada orang yang gue jadiin sasaran bulan-bulanan cewek datang bulan. habis tu anak rese bener.

udah baik-baik diundang buat berlebaran di rumah sesudah sholat Ied. e e e e , ga dateng trus malah nyolot dengan pembelaan dirinya.

situasi: tiga hari sebelum lebaran
gue: ntar lebaran, habis sholat ied ke rumah gue ya? diundang mama, makan-makan.
die: iya
gue: nih gue kasih nomor hp dan nomor apaato gue, kalo lo dah nyampe di pintu masuk apartmen, daripada lo buang-buang pulsa lo telp aja pake internal phone.

pas hari H-nya, sore-sore jam 4an diterima sebaris sms.

die: yan, gw maleman gt k rmhnya gpp gt?
gue:gimana donk lo. org dah bubar. bsk aja deh gue bawain mknan ke t4 gawe. nyokapbokap cape. besok gw gawe jam 1.
die:lho emang dr jam brp? gw g tau. kirain jam brp aja blh.
(dlm ati: mbah lu yang boleh dateng jam brapa aja, kalo lu? mah kagak!)
gue:gw dah blg. stlh sholat ied.nyokapbokap br aja istirahat.td rame bgt. besok ya, . minal aidin wal faidzin.
(gue kirain dengan kata-kata lembut begini, tu anak bisa maklum dan mengaku salah.... e e e e...)
die: kan ga jls sholat ied juga jam brp... minal aidin wal faidzin.
dengan gondok dan ibu jari gatel hendak merangkai kata-kata mutiara, gue putuskan untuk tidak membalas sms terakhir yang bodoh sekali menurut gue. orang mau lebaran, mau sholat ied bukannya cari tau kek ke mesjid, jadwal sholatnya jam brape? gue juga yang disalahpun. kesel!kesel!kesel!bentsiy akuh! dikiranya orang gampang apa, niatin puasa sebulan penuh buat membersihkan diri, blon genap sehari sucinya sudah dinodai dengan marah-marah ga jelas ginih.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home